13 Barang Aneh Bekas Selebriti yang Dijual dengan Harga Mahal

Enggak habis pikir!

13 barang aneh bekas seleb yang dijual dengan harga mahal (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 28 Apr 2023

Selebriti yang bekerja di dunia hiburan memang menjadi sorotan banyak orang. Sampai-sampai, barang yang digunakan atau berkaitan dengan mereka ingin dimiliki oleh para penggemar.

Uniknya, para penggemar ternyata tidak ragu untuk mengeluarkan uang yang banyak karena barang bekas seleb tersebut dijual mahal.

Namun, barang bekas selebriti atau seleb di bawah ini masuk ke dalam kategori aneh loh, Kawula Muda.

1. Sisa Makanan Justin Timberlake

Ilustrasi roti sisa Justin Timberlake (THESUN)

Pada tahun 2000, Justin Timberlake yang tengah diwawancara oleh salah satu stasiun radio New York tidak menghabiskan dua potong roti panggang Prancis yang disajikan.

Bukan membuangnya, stasiun radio tersebut kemudian melelang sisa makanan Justin Timberlake dan laku terjual dengan harga Rp 15 juta. Uniknya, seorang yang beruntung mendapatkan sisa roti Justin Timberlake adalah gadis berusia 19 tahun bernama Kathy Summer.

2. Gigi John Lennon

Gigi bekas John Lennon The Beatles (THESUN)

Michael Zuk yang berasal dari Kanada membayar lebih dari Rp 332 juta untuk gigi bungsu personil The Beatles, John Lennon pada November 2011.

Pada awalnya, John memberikan gigi tersebut kepada pengurus rumah tangganya di tahun 1960-an. Sekarang, Michael tengah mencoba mengloning DNA John Lennon dari gigi tersebut. Menyeramkan juga, ya!

3. Bra Olahraga Bekas Jennifer Lawrence

Bra olahraga bekas Jennifer Lawrence (JENNIFERLAWRENCEFASHION)

Pemenang Oscar tersebut menjual pakaian dalam olahraganya dengan harga Rp 32 juta. 

4. Nafas Angeline Jolie dan Brad Pitt

Udara Angeline Jolie dan Brad Pitt (THESUN)

Mantan suami istri selebriti ini pernah menjadi sorotan. Sebelum bercerai, stoples berisi udara pasangan tersebut dengan harga Rp 5,6 juta. Tertarik untuk mempunyainya?

5. Potongan Roti Niall Horan

Niall Horan dan roti bekas gigitannya yang dijual dengan harga tinggi (BOOMBASTIS)

Meski masih hiatus hingga kini, penggemar grup One Direction masih sangat antusias dengan apa yang terjadi dengan idola mereka. Roti panggang bekas gigitan Niall Horan pun pernah terjual dengan harga Rp 1,3 miliar loh, Kawula Muda.

6. Rontgen Marilyn Monroe

Hasil rontgen Marilyn Monroe (BOOMBASTIS)

Marilyn Monroe akan terus menjadi seorang legenda yang tidak terlupakan. Bahkan, barang-barang yang berkaitan dengan Monroe masih dicari oleh para kolektor hingga saat ini. Salah satunya adalah hasil rontgen Monroe yang dibanderol dengan harga Rp 500 juta.

7. Botol Bekas dan Telapak Sepatu Anggota NCT 127

Botol bekas anggota NCT 127 (TWITTER)

Kedatangan NCT 127 ke Indonesia beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian banyak orang. Ditambah lagi, botol bekas NCT 127 dan telapak sepatu anggota NCT 127 di panggung disimpan dan dijual kembali oleh para penggemar!

8. Handuk Bekas Kobe Bryant

Handuk bekas mendiang Kobe Bryant yang dijual mahal (CNN)

Handuk yang dikenakan oleh Kobe Bryant saat pertandingan NBA dilelang dengan angka Rp 440 juta. Lelang ini dimenangkan oleh David Kohler, kolektor sekaligus penggemar Lakers.

9. Permen Karet dan Test Pack Britney Spears

Mengejutkan, permen karet dan test pack Britney Spears dijual dengan harga tinggi (THESUN)

Permen karet bekas Britney Spears dijual dengan harga Rp 153 juta, Kawula Muda! Tidak sampai di situ, ada seseorang yang menemukan test pack untuk tes kehamilan Britney di tempat sampah depan rumahnya di Los Angeles. Test pack tersebut kemudian dilelang dan menang dengan harga lebih dari Rp 48 juta.

10. Cardigan Kurt Cobain

Cardigan Kurt Cobain (LIPUTAN6)

Sebelum kematiannya, vokalis Nirvana Kurt Cobain mengenakan cardigan di sebuah konser. Sekarang, cardigan tersebut dilelang dengan harga Rp 4,6 miliar, Kawula Muda!

11. Batu Ginjal William Shatner

William Shatner dan batu ginjalnya yang ia jual (THESUN)

Bintang Star Trek ini pernah menjual batu ginjalnya seharga Rp 177 juta. Meski aneh dan tidak biasa, William melakukan hal ini untuk menggalang dana.

12. Kuku Palsu Lady Gaga

Kuku palsu bekas Lady Gaga (BEAUTYINSIDER)

Kuku palsu bekas Lady Gaga lepas dan ditemukan di atas panggung oleh seorang pria. Pertunjukan Lady Gaga di Irlandia tersebut menjadi kesempatan untuk mendapatkan barang bekas Lady Gaga. Kuku hitam tersebut terjual dengan harga Rp 145 juta. Bayangkan jika kuku yang didapat lengkap!

13. Tisu Bekas Bersin Scarlett Johansson

Tisu bekas bersin Scarlett Johansson (THESUN)

Pesona Scarlett Johansson memang tidak ada habisnya. Bahkan, tisu bekas yang ia gunakan untuk bersin laku terjual Rp 56 juta!

Itulah 13 barang aneh bekas selebriti yang dijual dengan harga mahal. Aneh, tapi memang benar ada!

Berita Lainnya