Rayakan Hari Valentine bersama Bestie di All You Can Eat Royal Palm Hotel, Cuma Rp 99 Ribuan

Kapan lagi makan All You Can Eat pas Hari Valentine!

Promo Valentine ALL YOU CAN EAT di Royal Palm Hotel Cengkareng (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 15 Feb 2023

Royal Palm Hotel Cengkareng, Jakarta Barat selalu memberikan program promo yang menarik, nih Kawula Muda. Mereka selalu menghadirkan acara yang romantis tentang Hari Valentine.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Royal Palm Hotel Cengkareng selalu menghadirkan Nuansa Romantis dengan Candle Light Dinner dan Live Music sebagai bentuk Ekspresi cinta di hari Valentine.

Promo Valentine ALL YOU CAN EAT di Royal Palm Hotel Cengkareng (SUMBER ISTIMEWA)

Nah, untuk tahun ini Royal Palm Hotel Cengkareng membuat sesuatu yang berbeda, dan juga memberikan tempat bagi para sahabat di hari Kasih Sayang dengan tema Valentine with Bestie. Apalagi, Hari Valentine tahun ini jatuh pada hari Selasa, di mana banyak generasi millennials yang bekerja dan tidak bisa menghabiskan waktu bersama sahabat dan orang tersayang mereka.

Maka dari itu, Royal Palm Hotel Cengkareng menyuguhkan set Menu ALL YOU CAN EAT! untuk memudahkan para bestie menghabiskan malam kasih sayang tanpa takut tagihannya membengkak, Kawula Muda!

Adanya antusias yang membludak, promo tersebut pun full booked pada 14 Februari 2023. Royal Palm Hotel Cengkareng pun membuka kembali reservasi untuk tanggal 18 dan 25 Februari dan kembali fully booked!

Berita Lainnya