Indonesia jadi Negara Ketiga Penggemar BLACKPINK Terbanyak di Dunia!

Lo salah satu Blink enggak, Kawula Muda?

BLACKPINK (SOOMPI)
Fri, 03 Mar 2023

Konser BLACKPINK “Born Pink” Jakarta pada 11-12 Maret 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menjadi salah satu yang ditunggu oleh Blink, sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

Selain menjadi grup K-pop pertama yang mengadakan konser di Stadion Utama GBK, penggemar BLACKPINK di Indonesia diketahui menduduki posisi ke-3 di dunia, loh!

BLACKPINK merupakan salah satu grup idol K-Pop perempuan yang populer di dunia (BLACKPINK)

Melansir laman Statista, penggemar BLACKPINK di Indonesia menduduki peringkat ketiga penggemar BLACKPINK terbanyak melalui data streaming YouTube dengan 640 juta penayangan video BLACKPINK di Indonesia!

Data statistik yang mengungkap jumlah penayangan di video YouTube oleh grup BLACKPINK selama tahun sebelumnya per Maret 2022 berdasarkan negara tersebut menunjukkan jika Indonesia memiliki euforia yang sangat tinggi terhadap BLACKPINK, Kawula Muda.

BLACKPINK yang menjadi grup di bawah naungan agensi YG Entertainment tersebut YG memulai debut mereka pada Agustus 2016 sukses menjadikan Indonesia sebagai negara dengan penggemar BLACKPINK terbanyak di dunia.

Bahkan beberapa media asing juga menyoroti kehebatan Blink atau penggemar BLACKPINK dari tanah air, loh.

“Fans dari Thailand, Vietnam dan Indonesia beramai-ramai streaming untuk Lisa. Jika tidak memasukkan jumlah views dari negara-negara tersebut, BLACKPINK mungkin hanya bisa mendapatkan 1/5 dari total jumlah views yang mereka raih,” tutur forum K-Pop seperti yang dilansir Fimela.

Tidak hanya itu, sejak tahun 2019, media Korea Selatan Koreaboo juga sudah menyorot Indonesia sebagai salah satu negara sebagai penyumbang viewers BLACKPINK di Youtube dengan menduduki peringkat pertama.

Buktikan Lo Blink Sejati dengan Menonton Konser BLACKPINK “Born Pink” di Jakarta!

Mendadak In Your Area BLACKPINK (PRAMBORS)

Melihat jumlah penggemar tersebut, beberapa penggemar masih mengeluhkan jika mereka belum memiliki tiket BLACKPINK “Born Pink” Jakarta, Kawula Muda.

Namun, jangan khawatir. Untuk Kawula Muda yang belum punya tiket atau mau nonton konser BLACKPINK “Born Pink” di Jakarta nanti, hari ini jadi kesempatan terakhir lo untuk ikutan kuis Mendadak In Your Area dan nonton konser BLACKPINK di barisan paling depan!

Pastikan lo sudah download aplikasi Prambors Radio Apps dan cek info selengkapnya di sini.

Jangan sampai ketinggalan melihat Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa di barisan paling depan ya, Kawula Muda!

See you di BLACKPINK “Born “Pink” Jakarta!

Berita Lainnya