Promotor Beri Peringatan ke Calo dan Jastip Tiket Konser Coldplay Jakarta

Beli di yang resmi aja ya, Kawula Muda!

Promotor berikan peringatan kepada calo tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 (COLDPLAYINJAKARTA.COM)
Thu, 11 May 2023

PK Entertainment dan TEM Presents memberikan pernyataan resmi terkait konser Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta di Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Pernyataan tersebut tentang calo tiket konser.

Dalam unggahan mereka di akun Instagram @pkentertainment mengatakan, akan menjual tiket secara resmi melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com dan tidak bekerja sama dengan pihak siapapun.

"Tiket secara resmi dapat diperoleh berdasarkan syarat dan ketentuan serta melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com," tulisnya.

Pihak promotor juga menyebut tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul karena pembelian tiket di luar web resmi yang sudah disediakan.


PK Entertainment menekankan, tiket konser Coldplay juga dilarang digunakan untuk hal-hal di luar peruntukan tersebut tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari promotor.

Selain itu, seluruh informasi terkait konser Coldplay di Jakarta akan diumumkan melalui laman resmi yakni dari PK Entertainment dan TEM Presents.

Informasi hanya diberitakan secara resmi melalui situs web coldplayinjakarta.com atau melalui platform media sosial sosial PK Entertainment dan TEM Presents.

"Jika ada siapapun yang mengumumkan informasi dan mengatasnamakan promotor adalah berita bohong/atau tidak benar dan/atau palsu seperti pembelian tiket melalui orang dalam, tata letak konser atau harga tiket, dan informasi yang merugikan promotor," tambahnya.

Sebagai penutup, promotor memperingatkan kepada calon pembeli tiket untuk selalu waspada dengan penipuan konser Coldplay di Jakarta.

"Kami juga mengimbau kepada calon pembeli agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan," pungkas promotor.

Berita Lainnya