Sutradara 'Free Guy' akan Kembali Bekerja Sama dengan Ryan Reynolds untuk 'Deadpool 3'

Ryan Reynolds dan Shawn Levy jodoh kali yaaa

Ryan Reynolds konfirmasi sutradara untuk film 'Deadpool 3'. (Urbanasia)
Wed, 16 Mar 2022


Setelah membuat janji kepada penggemarnya untuk membocorkan perkembangan film 'Deadpool 3' pada Februari lalu, Ryan Reynolds akhirnya buka suara dan menepati janji yang telah ditunggu-tunggu penggemar karakter tersebut.

Ryan Reynolds melalui The Hollywood Reporter dan dikonfirmasi oleh Variety, resmi mengumumkan kalau 'Deadpool 3' sudah memiliki sutradara yaitu Shawn Levy yang akan kembali bekerja sama dengan Reynolds untuk menjalankan proses syuting 'Deadpool 3'.

Sebelumnya, Levy sempat berkolaborasi dengan Reynolds di film 'Free Guy' dan 'The Adam Project' yang tayang di layanan streaming Netflix

Rhett Reese dan Paul Wernick, penulis dari dua film 'Deadpool' lainnya, akan memfokuskan alur cerita film ketiga kepada karakteristiknya di komik 'X-Men' yang ditulis oleh Rob Liefeld.

Penulis pemenang Emmy untuk 'Bobs Burgers' mendapat tawaran untuk menulis 'Deadpool 3'. Namun karena satu dan hal lainnya, Rhet Reese dan Paul Wernick kembali dipercaya untuk menulis jalan cerita film ketiga 'Deadpool'.

'Deadpool 3' akan disesuaikan dengan alur cerita komik 'X-Men'. (Cineverse)

 

Walaupun melalui pengumumannya Reynolds tidak memberikan banyak informasi dan kepastian, ia tetap menjanjikan bahwa 'Deadpool 3' sudah pasti akan rilis.

Karena Marvel Studios belum membuka suara mengenai hal ini, Reynolds belum bisa membicarakannya secara leluasa. Namun ia akan segera memberikan lebih banyak informasi mengenai produksi 'Deadpool 3' ketika Marvel Studios sudah memberikan persetujuan serta konfirmasi.

Selain Reynolds, belum ada aktor dan aktris lain yang disebut akan perankan karakter dalam film 'Deadpool 3'. Namun banyak penggemar yang mengharapkan kembalinya Josh Brolin dan Morena Baccarin karena dinilai memberikan 'warna' pada film 'Deadpool 2'. 

Melalui akun Twitter-nya, Reynolds juga mengatakan bahwa film ketiganya dengan Levy akan terasa 'gelap'.

Kedua film 'Deadpool' merupakan film 'X-Men' yang paling diminati oleh penontonnya. Keduanya berhasil mendapatkan lebih dari 780 juta dolar AS atau sekitar Rp11,7 miliar.

'Deadpool' rilis pada 2016 dan 'Deadpool 2' yang muncul pada tahun 2018 masih diproduksi oleh 20th Century Fox sebelum di ambil alih oleh Disney.

Walaupun banyak yang menentang hal tersebut karena Disney dikenal dengan film yang diciptakan untuk semua umur, Bob Iger selaku CEO Disney memastikan bahwa film 'Deadpool' akan tetap berbeda dari film Disney lainnya dan ditujukan untuk penonton umur 17 tahun ke atas.

Berita Lainnya